JUMLAH PENGUNJUNG SAAT INI

Minggu, 09 Desember 2012

tune up ringan Trik Ringan Agar Performa Motor Injeksi Optimal Jakarta - Otolovers, di masa depan motor-motor injeksi bakal semakin banyak. Bahkan sistem karburator akan digantikan dengan sistem injeksi yang lebih irit BBM dan ramah lingkungan. Banyak Otolovers yang bertanya bagaimana untuk menghasilkan performa yang optimal pada motor injeksi. Caranya sebenarnya mudah, sebaiknya sebelum motor dikendarai, Anda panaskan terlebih dulu kurang lebih 5 menit Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua sensor pada sistem injeksi bekerja dengan maksimal. Sehingga proses pembakaran yang dihasilkan di mesin akan lebih sempurna. Alhasil performa motor injeksi Anda akan lebih optimal saat dikendarai.

Trik Ringan Agar Performa Motor Injeksi Optimal



Jakarta - Otolovers, di masa depan motor-motor injeksi bakal semakin banyak. Bahkan sistem karburator akan digantikan dengan sistem injeksi yang lebih irit BBM dan ramah lingkungan.

Banyak Otolovers yang bertanya bagaimana untuk menghasilkan performa yang optimal pada motor injeksi.

Caranya sebenarnya mudah, sebaiknya sebelum motor dikendarai, Anda panaskan terlebih dulu kurang lebih 5 menit

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua sensor pada sistem injeksi bekerja dengan maksimal.

Sehingga proses pembakaran yang dihasilkan di mesin akan lebih sempurna. Alhasil performa motor injeksi Anda akan lebih optimal saat dikendarai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Commentnya Dunk Broo....